Tuesday, April 25, 2023

Download car mechanic simulator 2018 for pc free

Looking for:

Car Mechanic Simulator Free Download (v + ALL DLC’s) - Gameplay Car Mechanic Simulator 2018, download torrent 













































   

 

Download car mechanic simulator 2018 for pc free -



 

Game yang dirilis belum lama ini akan memberikan pengalaman pada Anda tentang mengecat mobil, memperbaiki mobil yang rusak, mengganti setiap spare part-nya dan mengendarai mobilnya. Pastinya sangat menarik memodifikasi kendaraan menggunakan game ini. Mainkan juga seri sebelumnya yang berjudul Car Mechanic Simulator Bagi Anda yang ingin mempunyai mobil klasik namun elegan, di game Car Mechanic Simulator Anda bisa mewujudkannya.

Fitur yang ditawarkan game ini terbilang cukup banyak. Mulai dari pilihan jenis mobil yang banyak dan unik, hingga Anda bisa mendesain sendiri mobil sesuai keinginan dengan menggunakan fitur Car Editor.

Bukan hanya itu saja, Car Mechanic Simulator Free Download memungkinkan Anda untuk mengoleksi berbagai jenis mobil tua yang saat ini sudah tidak diproduksi lagi di pasaran. Tentunya menarik bisa mengetahui banyak jenis mobil tua yang digunakan sebelumnya. Game ini akan menantang Anda untuk memperbaiki mobil yang telah rusak.

Anda bisa menggunakan berbagai fitur yang ada untuk membuat mobil tersebut menjadi bisa digunakan lagi dan juga terlihat nampak elegan. Cara main: 1. Mount file iso dengan PowerISO. Jalankan setup dan instal. Copy isi dari folder Crack dan paste di folder instal Car Mechanic Simulator Buka folder update v1. Klik kanan pada Gamenya lalu run as admin. Min, kok dibuka cuma hitam terus putih, lalau keluar sendiri?

Padahal ikutin caranya. Tapi di file copy crack nya sudah ada di file instalan. Gimana ya? Biar jelas….. Sama saja, malah jadi error part. Sudah ku uninstal, tinggal file rar.

Name Required. Mail will not be published Required. Home Game Ringan Game Perang. By Hienzo August 11, 17 Comments. Start Download. Car Mechanic Simulator sangat cocok untuk Anda yang hobi modifikasi atau memperbaiki mobil, karena tersedia banyak pilihan mobil untuk diperbaiki. Click Here To Download. Share on: Twitter Facebook Pinterest. March 8, at am. Minato Hienzo says:. March 9, at pm. NvR Nos says:. March 26, at pm. Danu Nur says:. April 18, at am. April 18, at pm. April 19, at am. April 19, at pm.

April 22, at pm. Donny Suhendar says:. August 28, at am. August 28, at pm. August 29, at am. Leave a Reply Click here to cancel reply.

 


Download car mechanic simulator 2018 for pc free -



  Enter up to characters to add a description to your widget:. Build and expand your repair service empire in this incredibly detailed and highly realistic simulation game, where attention to car detail is astonishing. All rights reserved. Simulation games are available in different genres such as action, adventure, strategy, and many more. The light.    


No comments:

Post a Comment